Izin Silaturahmi, Mahasiswa KKN Sambangi Kediaman Sulhan

Jumat, 13-Desember-2019, 23:07


LAHAT ONLINE, KERUNG – Sebanyak 10 orang mahasiswa yang KKN di Desa Kerung, hari ini, Jumat (13/12) mendatangi rumah Kepala Desa (Kades) untuk meminta izin ke bersilaturahmi ke rumah rumah warga yang ada di Desa Kerung.

Kades Kerung, Sulhan menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN dari UNSRI tersebut. Menurutnya, setiap kegiatan KKN akan difasilitasi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kerung.

“Jika ingin mengaji kami arahkan ke guru mengajinya. Jika ingin mengajar, kami arahka  ke Kepala Sekolahnya. Insyaallah tidak akan ada penolakan, karena tujuan mereka yang bersifat positif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sulhan berpesan kepada mahasiswa KKN agar segera memberitahu apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan nantinya.

“Namun tentu kami berharap hal tersebut tak terjadi. Yang terpenting, kami minta kepada para mahasiswa untuk menjaga sikap dan prilaku selama KKN di desa kami,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan mahasiswa KKN mengatakan tujuan dari kawan kawannya berkunjung ke rumah Kades tak hanya untuk izin bersilaturahmi ke masyarakat.

“Kami juga ingin menanyakan kapan kami dapat berkumpul dengan Karang Taruna Desa Kerung, agar kedepan kami dapat melaksanakan kegiatan secara bersama sama,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater