SMAN 2 Lahat Kedatangan Coach Junior NBA Dari Filipina

Rabu, 11-Desember-2019, 23:59


Lahat – Dalam rangka Tour Coaching Clinic Jr. NBA di Sumatera-Selatan, SMAN 2 Lahat menjadi salah satu dari 2 sekolah yang dikunjungi di Kabupaten Lahat. Kelvin yang berasal dari Filipina secara intens memberikan pelatihan kepada siswa di SMAN 2 Lahat. Rabu (11/12).

Dengan antusias ratusan siswa SMAN 2 Lahat yang saat ini tengah menjalani class meeting menyimak pelatihan yang diberikan Kelvin di lapangan Basket SMAN 2 Lahat. Tidak ketinggalan tim basket putri SMAN 2 Lahat yang merupakan juara DBL Sumatera Selatan tahun 2019 menjadi fokus coaching clinic ini.

Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa guru olahraga dari SMA di Kabupaten Lahat. Mereka turut berkesempatan menyaksikan pengarahan dari perwakilan NBA Junior ini.

Apresiasi diberikan oleh Kellvin kepada SMAN 2 Lahat saat diwawancarai Lahat Online dengan diperbantukan oleh penerjemah dari guru Bahasa Inggris SMAN 2 Lahat.

“SMAN 2 Lahat merupakan sekolah yang besar. Saya sangat terkesan dengan sambutan luar biasa dari para siswa. Saya lihat para pemain basket mereka sangat potensial, tinggal bagaimana terus giat berlatih. Dalam tour ini saya juga akan berkunjung ke Kabupaten dan Kota lain di Sumatera-Selatan,” ucap Kelvin.

Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi melalui Wakil Bagian Humas Zuhairin tidak lupa berterima kasih kepada Jr. NBA yang sudah mempercayakan sekolah mereka untuk dihadiri.

“Kita senang sekali atas kedatangan perwakilan Jr. NBA Kelvin di sekolah kita. Semoga apa yang diberikan dalam coaching clinic di sekolah kami hari ini bisa membuat tim basket kami semakin luas wawasannya dan termotivasi untuk terus meningkatkan permainan,” ucap Zuhairin.

Beberapa jam dalam pelatihan ini, perwakilan Jr. NBA memberikan banyak ilmu. Baik dari segi tehnik juga kesalahan-kesalahan fatal yang banyak tidak disadari oleh pemain basket pemula.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Sabtu, 25-Januari-2020 - 17:47

SEKDA, TINJAU DESA SUKARAMI KIMBAR

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater