Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PERMOHONAN PERBAIKAN JARINGAN LISTRIK DI AREA KOMPLEK KANTOR CAMAT TEREALISASI

Minggu, 8-Desember-2019, 15:13


MUARA TIGA – Harapan dan keinginan masyarakat Muara Tiga dan juga Aparat Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu tentang perbaikan jaringan listrik di area komplek camat Mulak Ulu akhirnya mendapat angin segar

Pasalnya Pagi hari tadi Minggu 8/12/19 sudah sampai ke lokasi rencana perbaikan berupa tiang listrik yang siap untuk dipasang.

Memang telah diketahui bersama dan dirasakan oleh masyarakat sekitar komplek kantor camat Mulak Ulu bahwa selama ini jaringan listrik di area tersebut sangat mengkhawatirkan bagi keselamatan warga.

Dengan kondisi tiang yang sudah miring dan juga kabel listrik yang sangat kendor tentunya membahayakan bagi keselamatan warga dan juga pengguna jalan di sekitar komplek kantor camat tersebut.

Oleh karena itu beberapa bulan yang lalu ada kesepakatan antara perwakilan warga, pihak pemerintah desa Muara Tiga dan Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu untuk membuat dan mengajukan proposal permohonan bantuan perbaikan jaringan listrik tersebut. Ujar Priyanto (Salah satu tokoh masyarakat setempat) berkat kekompakan dan dukungan masyarakat dan juga Pemerintah desa dan kecamatan mencoba mengajukan proposal perbaikan jaringan listrik di area komplek kantor camat Mulak Ulu.

Dengan penuh harapan akhirnya setelah menunggu kurang lebih 7 bulan permohonan ini dikabulkan. Hal ini ditandai dengan telah sampainya tiang listrik di lokasi

Mudah mudahan peralatan yang lain segera menyusul sehingga proses perbaikan segera dapat diwujudkan.

Priyanto menambahkan Masyarakat sekitar lokasi sangat gembira harapan dan keinginan dapat terwujud. Oleh karena itu Priyanto selaku mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat, PLN,dan semua pihak yang telah membantu merealisasikan permohonan ini. Semoga dengan perbaikan jaringan ini akan menambah semangat kerja para pegawai di lingkungan kantor camat mulak ulu.

Terpisah Camat Mulak ulu Sumarno,SE, MM menyambut baik dengan kabar ini dan banyak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemkab Lahat dan instansi yang terkait atas akan diperbaiki aliran Listrik di Loaksi kantor Kecamatan,

Apalagi saat ini telah sampai beberapa tiang listrik di sekitar lokasi kantor Camat, kami berharap semoga pengerjaanya berjalan lancar sehingga masyarakat disekitar kantor Camat bisa menikamati aliran Listrik yang Normal kembali dan tidak ada gangguan lagi kedepanya, ujar Camat Mulak ulu..

( HERN4N/LO )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MERAPI SELATAN - Selasa, 20-Oktober-2020 - 11:16

Camat Merapi Selatan Lantik Anggota BPD Suka Merindu

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 18-Oktober-2020 - 10:16

PMII LAHAT GELAR MAPABA YANG KE III

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater