Pemerintah Desa Pagar Sari Bangun Lantai 2 Gedung Serbaguna

Kamis, 5-Desember-2019, 22:30


Pagar Sari – Dalam upaya peningkatan pelayanan masyarakat dan kegunaan suatu bangunan untuk pelayanan publik, Pemerintah Desa Pagar Sari, Kecamatan Lahat melaksanakan pembangunan berupa peningkatan bangunan gedung serba guna yang tadinya hanya 1 lantai direhab menjadi 2 lantai. Pembangunan ini baru saja dimulai dengan penandaan titik 0 lantai 2 gedung serba guna Desa Pagar Sari. (Kamis, 05/12/2019)

Pada saat titik 0 peningkatan gedung serba guna dihadiri juga oleh pihak dari kantor Kecamatan Lahat. Salah satu perangkat Desa Pagar Sari mengatakan ditingkatkannya gedung serba guna menjadi 2 lantai kiranya dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Pagar Sari, Deni Irawan, melalui Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha Armelia mengatakan “Agar dapat mengoptimal pelayanan kepada masyarakat desa Pagar sari. Karena untuk lantai atas ini akan diprioritaskan untuk aktivitas pelayanan kantor kak. Sedangkan lantai bawah ini untuk kegiatan rapat ataupun Posyandu” ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Pagar Sari, Deni Irawan melalui Kasi Pemerintahan, Ullie Artha mengatakan “Alhamdulillah respon dan dukungan masyarakat menyambut baik karena gedung akan lebih luas dan banyak manfaat untuk kegiatan desa, selain itu seluruh tukang dan pekerja ialah semua dari warga desa Pagar Sari sebagai tambahan rezeki mereka dan bentuk gotong royong yang baik” jelasnya.

(Doel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater