Internasional Volunteers Day, PMI Lahat Harapkan Relawan Tetap Bersatu Dan Maju

Kamis, 5-Desember-2019, 20:48


Lahat – Bertepatan dengan Hari Relawan Internasional, yang merupakan hari bagi para volunteers Internasional termasuk di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lahat. Organisasi yang bergerak kemanusiaan dan sosial di Kabupaten Lahat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat menyambut baik peringatan Hari Relawan Internasional. (Kamis, 5 Desember 2019)

PMI Kabupaten Lahat memberikan respon baik terhadap peringatan Hari Relawan Internasional yang jatuh pada hari ini (05/12). PMI Kabupaten Lahat mengharapkan seluruh relawan di Indonesia tetap bersatu dan kompak.

Ketua PMI Kabupaten Lahat, Firmanuddin, S.Sos, MM. mengatakan kepada media Lahat Online semoga relawan tetap maku dan bersatu. Harapan tersebut disampaikan Ketua PMI Kabupaten Lahat karena relawan merupakan ujung tombak PMI dalam setiap kejadian, peristiwa dan bencana.

“Tentunya kami ucapkan selamat hari relawan semoga tetap maju dan harapan kami semoga relawan tetap bersatu sesuai dengan kehendak dasar dan ideolagi negara kita” ujar Firmanuddin, S.Sos. MM.

Lebih lanjut, Ilham sebagai masyarakat awam mengatakan “Saya sering lihat di media sosial, Relawan PMI Lahat sudah baik, rutin mengikuti pelatihan, dan terjun langsung dalam setiap kejadian di Lahat. Relawan harus diberi dukungan dan support dalam bentuk apapun agar terus bersemangat” jelasnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater