Pasca di Lantik, Kades Terpilih Lahat Selatan Sertijab

Rabu, 4-Desember-2019, 18:39


LAHAT ONLINE, Tanjung Payang – Pasca di lantik, ketiga Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Lahat Selatan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Pjs Kades, Rabu (4/12).

Dalam kegiatan tersebut, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP MM mengajak seluruh Kades yang baru saja bertugas agar segera melakukan rapat koordinasi dengan Perangkat Desa dan BPD.

“Selain itu, kami minta para Kades untuk segera menyampaikan RKPBDes 2020 pada bulan Desember ini dan Draff APBDes, serta paling lambat 3 bulan setelah di lantik, Kades wajib menyampaikan RPJMDes,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama meminta para Kades baru untuk  dapat melaksanakan penerapan dana desa tahap 3 dan segera ambil perubahan tanda tangan untuk pengambilan uang di Bank.

“Tak lupa penyerahan aset agar dapat segera disampaikan dari Kades lama ke yang baru dan dalam penyelenggaraan pemerintahan, kami minta Kades untuk merangkul dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Talang Sejemput, Nirmawansyah yang merupakan Kades Incumbent mengaku siap kembali bertugas sebagai Kades, setelah absen beberapa bulan.

“Insyallah kami di bantu perangkat dan masyarakat siap kembali bertugas sebagai Kades dan mengucapkan terima kasih kepada Pjs Kades yang telah bekerja menggantikan kami sebelumnya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater