Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Chozali Hanan : “Terkait Kikim Area, Saya Tidak Gagal”

Dikatakan gagal

Minggu, 1-Desember-2019, 20:42


LAHAT ONLINE, LAHAT – Terkait polemik pemekaran Kikim Area yang akhir akhir ini kembali berhembus kencang, masyarakat Kikim Area kembali menunggu langkah apa yang selanjutkan dilakukan oleh tim prosedium pemekaran Kikim Area.

Salah satu masyarakat Kikim Area, Sulhadi mengatakan bahwa Chozali Hanan selaku Ketua Prosedium Pemekaran Kikim Area telah gagal mewujudkan impian masyarakat Kikim Area.

“Karena beberapa tahun lalu anggota DPD RI telah berkunjung ke Kikim untuk meninjau dan berinteraksi dengan masyarakat, namun nyatanya sampai saat ini tak kunjung terealisasi,” ujarnya.

Karena itu, dirinya berharap agar semua pihak, untuk kali ini mendukung penuh pemekaran Kikim Area agar dapat terwujud. Terlebih masyarakat ingin Burzah Zarnubi ikut andil, karena faktor kedekatan beliau dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kabupaten Lahat, sekaligus Ketua Prosedium Pemekaran Kikim Area membantah dirinya telah gagal mewujudkan pemekaran Kikim Area.

Menurutnya, pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin mewujudkan keinginan masyarakat tersebut, hal tersebut di buktikan dengan telah di bahasnya RUU tentang pembentukan Provinisi/Kabupaten/Kota di tahun 2013 soal pemekaran Kikim Area.

“Saya sangat keberatan dikatakan gagal, karena yang telah membawa Kikim Area sudah di Ampres siapa orangnya dan siapa yang membiayainya. Tolong jawab pertanyaan saya ini,” katanya melalui pesan WA sembari mengirim foto lampiran RUU tentang Daerah Otonomi Baru (DOB) yang isinya terdapat Kikim Area yang di bahas.

Karena itu, dirinya mengecam apa maksud masyarakat yang mengatakan bahwa dirinya gagal. Karena dirinya sudah berusaha secara maksimal, agar pemekaran Kikim Area dapat terwujud. (Ir22)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 23:50

DPRD LAHAT DAVIL V ADAKAN RESES DI PT SMS

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 22:03

Kades Tanah Pilih Tak Lakukan Nepotisme BLT

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:01

MEKAR JAYA SALURKAN BANTUAN BLT DD

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 19:00

Sugih Waras Salurkan BLT Tahap Kedua 38 KK

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Kamis, 04-Juni-2020 - 18:05

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT Tahap Ke Dua

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater