JALAN PAGAR JATI MACET BUTUH PERLUASAN PASAR

Sabtu, 30-November-2019, 18:34


LAHATONLINE, Pagar Jati – Pasar salah satu sarana pendukung kegiatan ekonomi masyarakat. Keberadaan pasar sangat berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi. Oleh sebab itu pasar sangat dibutuhkan sebab pasar tempat perputara uang dan barang. Terkait dengan hal itu, masyarakat Pagar Jati Dan sekitarnya Di Kecamatan Kikim Selatan juga sangat membutuhkan pasar, sebuah Pasar yang Bersih Dan luas agar perputaran Uang dan Barang Bisa lebih yaman bagi pedang dan pembeli.

Salah satu Masyarakat desa Pagar Jati Imron mengatakan pasar didaerah kikim selatan ini terdapat dua pasar yang beroprasi pada tiap minggunya kalau pasar desa pagar jati yang hanya beroprasi pada hari Rabu saja, sedangkan pada hari-hari lainnya pasar ini terlihat sepi dari aktivitas.

Pasar ini berukuran tidak terlalu luas sekitar satu are dengan kondisi yang sangat kumuh. Kondisi pasar yang sempit membuat warga harus membangun tempat berjualan darurat dipingiran jalan yang membuat kendaraannya melintas bisa menjadi macet total.

” bagusnya pasar ini dipindahkan agar aktifitas warga yang lain tidak terganggu banyak guru dan perkerja kantor yang datang telat karna macetnya jalan dan juga pasar ini terletak diantara desa pagar jati dan tajung beringin yang lokasinya tidak begitu luas” tuturnya,sabtu (30/11).

lanjut salah satu pedagang sayuran arsat mengatakan sejak lama masyarakat dari beberaa desa yang ada dikikim selatan membutuhkan pasar yang memadahi dan luas serta terjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, supaya kegiatan ekonomi kami lancer.

” selaku Pedangan berharap supaya pemerintah dapat membangunkan pasar yang luas dan bagus kalau bisa dipindahkan kelokasi lain agar Kami bisa berjualan tidak menganggu penguna jalan dan kami bisa lebih yaman lagi untuk menawarkan dagangan kami kepada pembeli” ungkapnya (ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater