Peduli, Camat Gumay Ulu Berikan Bantuan Ke- Keluarga Jamaludin

Rabu, 27-November-2019, 23:59


LAHAT ONLINE, LUBUK SELO – Mendengar ada warganya yang sedang sakit Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos tadi malam Sekira Pukul 21. 00 WIB Rabu (28/11/19) langsung melihat keadaan Keluarga Jamaludin yang berada didesa Lubuk Selo.

BACA : https://lahatonline.com/201357-miris-satu-keluarga-di-lubuk-selo-gumay-ulu-sakit-tak-terobati.html

Silaturahmi camat Gumay Ulu terhadap keluarga Jamaludin warga desa lubuk Selo yang sedang dalam keadaan sakit perlu bantuan dan uluran tangan sesama.

” Iya dindo, Semalam kami selaku camat langsung meluncur kelokasi dan melihat keadaan keluarga Bapak Jamaludin, serta kami memberikan bantuan sedikit alakadarnya untuk meringankan beban hidup keluarga pak jamaludin. Kondisi kesehatan keluarga ini tidak juga mengkawatirkan Alhamdulillah masih bisa duduk dan becengkrama dengan camat, kami berharap dan berdoa, semoga keluarga bapak Jamaludin selalu diberi kesehatan serta diberi rezeki yang berlimpah” Ujar Camat saat di konfirmasi pada Kamis 28 November 2019.

” Nah bagi para donatur yang ingin meringankan beban atau membantu bapak Jamaludin, silahkan datang, serta bagi yang sudah memberikan bantuan semoga kebaikan Nya di Balas Oleh Allah” Kata Camat.

Sementara itu, Jamaludin sangat merasa senang karena ia dan keluarganya sangat di perhatikan oleh sang camat, menurutnya Kebaikan camat Hanya Tuhanlah yang dapat membalasnya.

” Terima kasih Pak Camat Gumay Ulu Bapak Tarmidi yang telah peduli serta datang bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan bapak, kami sangat merasa senang dan merasa terhibur atas kehadiran bapak, Sekali lagi terima kasih pak ” Ujar Jamaludin yang merasa terharu atas kehadiran sang Camat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater