Apresiasi Guru, ASN Melayani

Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Korpri Kecamatan Kota Agung

Senin, 25-November-2019, 12:04


Kota Agung, Lahatonline.com – Peringatan dua hari besar nasional berlangsung di kecamatan Kota Agung, upacara Hati Guru Nasional dan Hari Korpri dipusatkan dihalaman kantor Camat Kota Agung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Kota Agung, Marsi, SE MM, yang dihadiri FKPK, Perwakilan sekolah, Undangan. Dalam kesempatan itu, Marsi menyapaikan apresiasinya atas bhakti guru dalam mencerdasakan bangsa.

“Guru adalah orang yang pasti berpengaruh pada setiap individu kita, selain di lingkup pendidikan, guru juga bisa berada dilingkungan non formal,” sampainya disela kegiatan, Senin (25/11).

Masih kata Marsi, dia juga menyampaikan selamat hari Korpri, sebagai aparatur diberharap, ASN bisa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya. Sebagai aparatur negara, hal itu adalah kewajiban, karena kita melayani masyarakat.

Sementara itu, ketua PGRI kecamatam Kota Agung, Kasrun SPd, memuji apa yang digagas oleh Camat Kota Agung, dia sangat mendukung ketika dikonfirmasi pelaksanaan peringatan ini.

“Bangga kalau Camat saja wajib melaksanakan peringatan hari guru, hal ini sebuah bentuk apresiasi pada pengabdian guru. Momen juga bisa dijadikan pemompa semangat dalam pengabdian mencerdasakam bangsa,” kata Kasrun.

Usia upacara dilakukan acara ramahtama, di ruang pertemuan kecamatan Kota Agung.(*)

Penulis : Indi | Editor : Indi

 

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater