KONFERKAB PWI Lahat Jadi Perhatian, Kandidat Ambil Formulir

Rabu, 20-November-2019, 16:35


LAHAT – Panasnya atmosfir H-3 pelaksanaan Konferkab PWI Kabupaten Lahat menjadi pusat perhatiah masyarakat luar daerah mulai dari Pagaralam, Empat Lawang dan Muara Enim. Saat ini sudah ada Lina kandidat calon ketua PWI Lahat yang mengambil formulir pencalonan dikantor Sekretariat kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Mael (35) salah satu warga kabupaten Empat Lawanf mengatakan, Konferkab PWI Lahat menjadi perhatian karen selain faktor daerah Wisata yang ramah juga menampilkan kompetisi yang sehat dan transparan. Apalagi dengan banyaknya wartawan yang mengehendaki kemajuan organisasi PWI akan menambah ketat nya persaingan konferkab tanggal 23 November 2019 mendatang.

“Kita apresiasi kinerja Panitia yang sudah berusaha keras melaksanakan kegiatan Konferkab. Mudah-mudahan dukungan berbagai pihak akan mengalir guna mensukseskan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Romi (33) salah satu warga kabupaten OKI yang berprofesi sebagai wartawan menuturkan, PWI Kabupaten Lahat setelah Konferkab harus lebih baik dan bisa bersinergi dengan Pemkab. Apalagi kabupaten Lahat memiliki Visi dan Misi untuk mewujudkan daerah yang ber CAHAYA sehingga sumbangsih dan dukungan dari para awak media dalam bentuk publikasi yang positif harus terjalin.

“Intinya ketua PWI terpilih hasil Konferkab adalah pilihan wartawan dan harus berjalan sesuai dengan Visi Misi para awak media yang bertugas dilapangan agar selalu bersinergi,” imbuhnya.

Sekretaris panitia Konferkab PWI Kabupaten Lahat Ade sujarwito mengungkapkan, saat ini sudah ada sebanyak Lima kandidat yang mengambil formulir yakni Drs H Subardi Akbar MM dari media Lahat Online, Dafri Yoshari dari mediarakyat.com, Dian dari media Lahat pos, Ehdi Amin dari Sriwijaya Post dan Agustriawan dari harian pagi Sumeks. Tingginya respon dari masyarakat khususnya para wartawan yang bertugas diLahat membuat suasana Konferkab semakin menarik untuk dinanti.

“Sesuat PD/PRT PWI saat ini sudah ada sebanyak 20 wartawan yang sudah mengantongi kartu PWI tingkat Biasa. Mengenai kandidat calon yang bertarung nanti akan diVerifikasi oleh tin dari PWI Provinsi Sumsel dan panitia Konferkab, karena yang pasti keseriusan kandidat dalam mengembalikan formulir akan dinanti,” pungkasnya.

Untuk itu, demi terlaksana nya kegiatan yang demokrasi diharapkan adanya dukungan dari banyak pihak karena Konferkab PWI Lahat adalag yang pertama kali dilakukan secara Voting sehingga harus berjalan dengan sangat baik. “Saat ini panitia sedang berusaha agar Konferkab terlaksana sesuai dengan harapan, jika tidak ada halangan maka akan dilaksanakan tanggal 23 November 2019 ini dihotel Buser Lahat,” pungkasnya.(Spn)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater