Camat Lahat : ” Owner OT Hendaknya Tidak Menerima Order Malam Hari”

Rabu, 20-November-2019, 18:03


LAHAT ONLINE, KOTA BARU – Setelah memakan korban akibat ditimbulkan karena Hiburan malam baik penonton maupun biduan tempel, pesta pernikahan dengan memakai jasa Orgen Tunggal dimainkan sekitar pukul 21 malam sehingga mendatangkan biduan tempel yang entah datang dari mana asalnya.

Zubhan Awalai S.STP.MSi Camat Lahat ketika disambangi Awak Media pada 20/11/19 menyingkapi masalah ini, beliau angkat bicara ” memang sangat disayangkan dengan beberapa kasus kematian diakibatkan hal ini, seharusnya tidak memakan korban. Dahulunya sebelum adanya Biduan Tempel, pesta walau malam hari tidak terjadi hal- hal yang di inginkan alias adem ayem saja.” ujar Camat.

Beliau menghimbau kepada Owner Organ Tunggul” bukan tidak boleh mainkan alat musik tersebut, ada aturannya apalagi saat ini lagi digodok Perda berisikan aturan main dimulai pukul 06:00 wib hingga pukul 18:00 Kita tunggu keputusan tersebut untuk diterapkan sehingga bila aturan ini berlaku Insya Allah daerah kita aman setiap ada acara pernikahan” tandas Camat penuh harap.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater