HUT SMANPALA KE 19, Berbagai Perlombaan di Gelar

Kamis, 14-November-2019, 18:05


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Dalam rangka menyambut HUT SMANPALA ( SMAN 4 Lahat) yang ke 19 tahun, berbagai kegiatan lomba sepertu Bulu tangkis, Futsal, Bola Voly, Masak,  Tahfis, bazar dan menghias kotak sampah. Kegiatan ini gelar dimulai tanggal 13 November sampai dengan 18 November 2019 sebagai puncak peringatan ulang tahun.

Eksistensi SMAN 4 Lahat masih mendominasi Sekolah SMA yang ada di Kabupaten Lahat, semenjak berdiri 19 tahun silam sampai dengan sekarang baik dibidang Akademik maupun dibidang Seni   dan Olah raga, tidak diragukan lagi lulusan SMAN 4 Lahat telah menyebar di Pemerintahan maupun perusahaan swasta baik di Kota Lahat maupun luar Kabupaten Lahat.

Baslini M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 4 Lahat melalui Kahumas Rahmad S.Pd menjelaskan kepada Awak Media Senin18 November 2019 ” Puncak perayaan HUT  SMANPALA New Generation Our culture and our identity. Generasi SMANPALA menjadi lebih unggul dalam segala aspek dan bidang akademik maupun non akademik dilambangkan dengan warna biru” ujar Rahmat Kemedia ini.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater