KETUA FORUM KADES KIKIM BARAT DUKUNG PEMEKARAN KIKIM AREA

Selasa, 12-November-2019, 19:14


LAHATONLINE, Jajaran Baru -pemekaran daerah otonomi baru Kabupaten Kikim Area Gejolaknya semakin Terasa Di masyarakat kikim Area. harapan terbentuknya Kabupaten Baru sangatlah dinantikan masyarakat.

Untuk itu ketua forum Kades Kikim Barat Bostandi S.E angakat bicara soal pemekaran Kikim area selaku bagian dari pemerintahan kecamatan sangat menantikan pemekaran kikim area menjadi sebuah kabupaten karna masyarakat sangat menantikan keinginan yang sempat tertunda itu, Apa lagi kalau camat Kikim barat menjadi Bupatinya.

” Selaku masyarakat Dan pemerintahan kami mendukung untuk pemekaran Kikim Area menjadi kabupaten karena harapan itu menjadi nawacita bersama karena Kikim Area sudah memenuhi syarat untuk menjadi sebuah kabupaten” ungkapnya,Selasa(12/11).

Tambahnya bahwa hakikatnya pemekaran tersebut akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat kikim area secara keseluruhan. oleh karena itu niat baik tersebut wajib kita apresiasi dan kita dukung agar pemekaran dimaksud dapat segera terwujud.

” Kikim Area khsusnya kikim barat perlu banyak perbaikan, usaha Dan segala usulan sudah kita layang kan bersama camat kikim barat untuk kemajuan kikim barat tapi sampai saat ini belum terwujud, khususnya masalah jalan camat Kikim barat mengatasi masalah jalan dengan menggerakkan masyarakat untuk bergotong royong, tapi apabila Kikim Area menjadi kabupaten pasti fasilitasnya akan baik” pangkasnya

Sementara itu erwin selaku masyarakat Purama Sari yang desanya berbatasan dengan kabupaten empat lawang mengatakan sangat menanti dan mendukung apabila Kikim Area menjadi sebua kabupaten.

” Apa lagi kalau camat Kikim barat menjadi bupatinya pasti Kikim barat lebih maju dan sejahtera” Pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater