Dedi Pimpin KAMMI Komisariat Lahat Kunjungi Legiun Veteran

Minggu, 10-November-2019, 23:50


Lahat – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Seganti Setungguan Lahat pada hari ini mengadakan kunjungan silaturahim dengan para veteran dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 november di Kabupaten Lahat, dimulai dengan berkumpulnya kader KAMMI di Lahat Tengah (Minggu, 10/11/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada jasa para pahlawan terkhusus yang ada di Kabupaten Lahat, dan dengan diadakannya kegiatan ini dapat membanti para veteran serta menjadi momentum untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan cinta tanah air.

Ketua KAMMI Komisariat Kabupaten Lahat Dedi Ariyanto mengatakan “Pejuang H.Moehammad Din, Sm, Hk merupakan sosok yang berjuang tulus, ikhlas tanpa pamrih. Hasil perjuangannya semakin memperjelas bahwa kab. Lahat merupakan bagian dari perjuangan bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia” jelas salah satu pemuda yang juga merupakan mahasiswa STIT YPI Lahat.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan “Tentu kita sebagai mahasiswa Kab.Lahat sangat bangga, semoga ini menjadi motivasi bagi kita yang melanjutkan perjuangan ini dan terus berjuang memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, agama dan Negara” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater