Akhir November 2019 PWI Lahat Gelar Konferkab

Minggu, 10-November-2019, 19:50


LAHAT – Berakhirnya masa kepengurusan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kabupaten Lahat periode 2016-2019 rencananya akan digelar konferkab (Konferensi kabupaten) akhir November 2019 mendatang. Karenanya, PWI Kabupaten Lahat membuka peluang bagi para wartawan yang ada diBumi Seganti Setungguan, khususnya yang masuk dalam aturan AD/ART untuk menjadi ketua periode 2019-2022.

Ketua Pansel Konferkab PWI Lahat H Aris Susilo,ST mengatakan, berakhirnya masa bakti kepengurusan PWI Lahat 2016-2019 pada tanggal 7 November 2019 maka rencananya akan digelar konferkab pada akhir November 2019. Pansel yang ditunjuk oleh ketua dan struktur PWI Lahat akan mulai bekerja guna mensukses kan konferkab, karenanya dibutuh kan dukungan semua pihak agar kegiatan ini berlangsung dengan khidmad.

“Jika tidak ada halangan maka tanggal 23 November 2019 akan digelar konferkab, namun jika sebaliknya maka pelaksanaan akan diundur sesuai dengan kondisi yang ada dilapangan,” ujarnya didampingi sekretaris Ade dan bendahara suparman,Spd.

Dijejelaskan GM Lahat pos ini, untun konferkab bagi para jurnalis yang telah memenuhi persyaratan khususnya bagi anggota PWI yang telah mengantongi kartu anggota Biasa dan telah mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) maka dipersilakan untuk mengikuti seleksi yang maka akan dibuka pada saat pada saat prlaksanaan Konferkab.

“Bagi anggota PWI yang sudah memiliki sertifikasi maka dapat dapat membuka dan membaca AD/ART PWI untuk mengikuti tahap penjaringan calon ketua PWI periode 2019-2022,” imbuhnya.

Ketua PWI Lahat periode 2017-2019 Syafudin,SH menuturkan, Konferkab akan menjadi sejarah bagi siapapun yang terpilih menjadi ketua PWI. Karenanya, seluruh wartawan dan anggota yang ada dikabupaten Lahat untuk dapat turut mensukses kan dan menyemarak kan kegiatan konferkab yang akan digelar secara demokrasi.

“Siapapun yang telah mempunyai hak memilih dan dipilih khususnya yang telah mengantongi karto anggota tingkat Biasa maka wajib berpartisipasi. Mengenai lulus atau tidaknya nanti akan di putuskan oleh panitia dari kapaten dan tim dari PWI Provinsi Sumsek sesuai AD/ART yang berlaku,” pungkasnya.(par)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater