Lahat Selatan Peringati Hari Pahlawan

Minggu, 10-November-2019, 20:11


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Kecamatan Lahat Selatang memperingati Hari Pahlawan dengan upacara Bendera yang di adakan di SMPN 1 Unggul Kecamatan Lahat Selatan, Minggu (10/11).

Acara ini di hadiri oleh Seluruh Kepala Desa (Kades) besrta perangkat desa dan Ketua BPD, TP PKK Kecamatan Lahat Selatan beserta ketua ketua Pokja serta anggota , seluruh TP PKK desa dan seluruh Siswa SMPN 1 Unggul Kecamatan Lahat Selatan lalu Perwakilan siswa dan guru SMAN unggul 4 Lahat, Perwakilan Guru dan murid SMA Al Kautsar Lahat.

Kepala sekolah SMPN 1 Unggul Kecamatan Lahat Selatan, Arif Hidayat SPd MPd menyampaikan pesan pesan pahlawan dihadapan para peserta upacara.

“Peringatan hari pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Lahat H Budi Utama SIP menyampaikan Tema Nasional Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019
Adalah ” AKU PAHLAWAN MASA KINI”.

Dalam amanat disampaikan oleh Camat Lahat Selatan, kalau dulu para pejuang berjuang memikul senjata mengorbankan jiwa darah dengan tetesan air mata merebut Kemerdekaan mengusir penjajah.

Tetapi masa kini kita curahkan segenap pikiran tenaga sumber daya yang ada untuk belajar, bekerja dan berusaha menorehkan prestasi di segala untuk mengharumkan nama keluarga sekolah bangsa dan negara.

“Jadilah perekat persatuan kerukunan berbangsa dengan berbuat baik terhadap sesama. Bergotong royong dan saling membantu dalam kebaikan. Tidak mudah terprovokasi terhadap pemberitaan pemberitaan Hoak,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater