Dandim 0405 Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Eks. MTQ Lahat

Minggu, 10-November-2019, 11:24


Lahat – Pada Hari ini bertempat di Lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) Kabupaten Lahat dilaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019. Upacara ini diikuti oleh para pejabat tinggi Kabupaten Lahat, TNI, Polri, PNS, Veteran, Anggota DPRD, Mahasiswa dan Siswa-siswi di Kabupaten Lahat. (Minggu, 10/11/2019)

Dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav Sungudi. SH M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara pada, turut hadir juga Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap.SIK M.Si, Ketua TP. PKK Lahat Lidyawati, S
Hut., Denpal, Dodikjur, Sub Denpom, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala Dinas, TNI, Polri, Veteran, Mahasiswa dan Pelajar.

Selaku Inspektur upacara, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav. Sungudi menyampaikan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019.

“Kemerdekaan Indonesia bukan merupakan hadiah dari negara manapun, melainkan merupakan perjuangan para pahlawan dan warga negara Indonesia. Maka dari itu, sebagai warga negara yang baik dan bangsa yang besar, kita harus menghargai dan mengenang jasa para pahlawan Negara Kesatuan Republik Indonesia” ucapnya.

Letkol Kav Sungudi menambahkan “Peringatan Hari Pahlawan Kita juga membangkitkan semangat kreatifitas bagi pemuda dan anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini sesuai tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019”

Upacara peringatan Hari Pahlawan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para Legiun Veteran, istri Legiun Veteran dan para Janda Veteran.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater