PT Lonsum Peringati Maulid Nabi 1441 H Dengan Bermacam Lomba

Sabtu, 9-November-2019, 16:49


LAHAT ONLINE, ARTA KENCANA – Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, PT Lonsum Tbk mengadakan Perlombaan yang dihadiri oleh seluruh anak-anak karyawan beserta walinya, Tim Panitia dan Ustad Dedek Nurdin bertempat di Masjid Muhajirin yang ada di perkebunan kelapa sawit PT Lonsum tbk, Arta kencana, Sabtu (9/11).

Acara perlombaan langsung di pandu oleh Ustad Dedek Nurdin menuturkan terdapat ada 5 perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka Maulid Nabi.

“Seperti lomba doa doa, lomba adzan, lomba pidato, Lomba kaligrafi dan lomba ceramah dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas anak anak supaya menjadi anak yang berpretasi dan menguji mental anak sampai dimana, kemampuan mereka dan juga agar anak anak menjadi ahli ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu wali peserta, Detti didampingi oleh Nopi mengatakan perlombaan ini sangat bagus, karena untuk melihatkan penampilan anak berpretasi, punya keahlian di bidang agama.

“Ini kemajuan buat pendidikan agama dan jauh lebih baik lagi, harapannya untuk mencari bakat anak anak agar di perusahaan PT Lonsum Arta Kencana ini ada kemajuan,” katanya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater