Mantap, Yasarmin Kembali Jabat Kades Danau

Kamis, 31-Oktober-2019, 23:30


LAHAT ONLINE, DANAU – Persaingan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Danau cukup seru dan menegangkan, meski pun calon Kepala Desa (Kades) Danau hanya terdapat dua calon.

Persaingan Pilkades di Desa Danau ini melibatkan Bambang Kurniawan dengan nomor urut 1 dan Yasarmin (incumbent) dengan nomor urut 2.

Setelah hasil perhitungan suara, Yasarmin kembali diberi mandat oleh masyarakat Desa Danau dengan meraih 148 suara, unggul 30 suara dari lawannya yang meraih 118 suara.

Saat di kunjungi di kediamannya, Yasarmin sangat mengucap syukur Alhamdulillah, karena dirinya kembali diberi kepercayaan oleh masyarakat Desa Danau untuk menjabat sebagai Kades Danau kembali.

“Alhamdulillah lanjut, insyaallah kami tetap amanah dan akan kita rangkul semuanya, dan insyaallah, pro kontra kita habiskan,” ujar Kades yang kerap di sapa Sanan ini.

Lebih lanjut, Yasarmin mengaku siap melanjutkan program program ia kedepan yang belum tuntas dan dengan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Desa Danau.

“Sesuai isi dari RPJM karena masih ada di RPJM itu yang belum dilaksanakan dan insyaallah kedepan, kita laksanakan, selagi ada programnya, yang terbaik untuk Desa Danau,” tandasnya.

Sementara itu, rekan Yasarmin, Izhar mengaku bahwa Desa Danau memang membutuhkan sosok pemimpin yang pas, agar Desa Danau lebih baik kedepan.

“Kami turun bahagia atas keberhasilan rekan kami sanan. Mudah mudahan di tangannya, Desa Danau lebih maju lagi, karena ia sudah terbukti telah memajukan Desa Danau di periode sebelumnya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater