Pilkades Lubuk Dendan, Imam Saputra Berhasil Raih Suara Terbanyak

Kamis, 31-Oktober-2019, 18:43


LAHAT ONLINE, LUBUK DENDAN – Setelah penghitungan suara sekira pukul 16.00 WIB di Pemilihan Kades Serentak pada hari ini Kamis 31 Oktober 2019 didesa Lubuk Dendan Kecamatan Mulak Sebingkai, didapatlah satu nama pemenang Untuk Memimpin Desa Lubuk Dendan sampai tahun 2025 mendatang.

PJS Kades Lubuk dendan Ujang Sahri Mengatakan bahwa Suara Terbanyak diraih oleh Imam Saputra dengan perolehan suara 212, sementara Calon Kades no urut 2 Indra Jaya mendapat 193 suara dengan total suara 405.

” Ya pemilihan telah usai dan pemenang sudah didapat, Semoga Saja Kades terpilih nantinya dapat mengemban amanah sesuai yang di percayakan masyarakat kepadanya” Ujarnya Singkat.

Sementara itu, sebagai pemilik suara terbanyak Imam Saputra berharap tidak ada perpecahan antar warga dan dapat mendukungnya untuk memimpin Desa Lubuk Dendan.

” Alhamdulillah, Insya Allah kami akan amanah menjalankan tugas sebagai kepala Desa Di desa Lubuk Dendan Kecamatan Mulak Sebingkai, Sementara Sahabat kita Indra Jaya akan kita rangkul untuk mendukung kita memajukan desa ” Ucapnya singkat.

Indra jaya tentu sangat menerima atas perolehan suara yang ia dapat, menurutnya, sebagai warga negara yang baik akan menerima dengan lapang dada atas kekalahan ini.

” Kami sangat mendukung cakades yang menang, Kami akan tetap bersahabat” Karena kami adalah putra terbaik didesa ini. pungkasnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater