Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel Ke Kecamatan Muara Payang Kab. Lahat

Selasa, 29-Oktober-2019, 20:11


Muara Payang- Kunjungan Kerja Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan dan Penilaian 10 Program Pokok PKK di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, mengambil Tema ” Dengan Semangat Penilaian 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Kita Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK selaras dengan Program Pemerintah “. Selasa ( 29/10 ). Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Fauziah Yahya beserta Rombongan, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Sumiati Haryanto beserta rombongan, Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan. S.Sos, Jajaran OPD, Kapolsek Jarai, Danramil Jarai, Camat Muara Payang dan para Camat se- Kab.Lahat, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Sekretaris, Bendahara PKK se- Kecamatan Kab.Lahat, Kades se- Kecamatan Muara Payang dan PKK Desa, masyarakat Muara Payang dan Tamu Undangan dan selaku Tuan Rumah pada Kegiatan ini Kecamatan Muara Payang.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam arahannya menyampaikan, selamat datang kami ucapkan kepada Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel beserta Rombongan di Bumi Seganti Setungguan ini khususnya hari ini di Desa Muara Payang yang mana Desa ini terletak diujung Kecamatan Muara Payang yang merupakan batas Kabupaten Empat Lawang. Dan juga dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel dan rombongan karena di tengah kesibukan masih menyempatkan diri berkunjung di daerah kami, semoga dengan adannya silaturrahmi dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program- program PKK.

Sambungnya” Kabupaten Lahat secara adminitratif terdiri dari 24 Kecamatan 360 Desa dan 17 Kelurahan dengan keadaan lokasi yang berjauhan, kemudian juga pagi tadi telah dilaksanakan penilaian di Desa Tanjung Payang dan penilaian hatinya PKK saat ini sedang berlangsung di Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, saya mohon maaf karna waktunya bertepatan dengan acara di sini jadi saya tidak bisa menemani di Kota Agung. Dan juga setelah ini Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel melanjutkan perjalanan ke Palembang kami do”akan semoga Ibu dan rombongan selamat sampai tujuan. tuturnya

Sambutan Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel Hj. Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, kami hadir di sini bersama Tim Penilaian 10 program PKK dengan diadakan penilaian ini kirannya TP PKK Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang benar- benar telah menyiapkan segala sesuatu mulai dari pembukuan Sekretaris dan Bendahara. Dalam Pembinaan ini mudah- mudahan Desa Muara Payang nantinya akan mewakili dari beberapa Desa pada kegiatan bersamaan juga di adakan penilaian 10 Program PKK. Saya berharap dari beberapa Tim Penilaian yang dilakukan pada hari ini semoga Desa Muara Payang yang terbaik, tuturnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater