3 HARI BEROPERASI, MOBIL DAMKAR JARAI AREA RUSAK

Bocor dan tidak bisa nyemprot, khawatir bila terjadi kebakaran

Jumat, 25-Oktober-2019, 19:18


LAHAT ONLINE, JARAI – Setelah digunakan beberapa kali, mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Jarai kini mengalami kerusakan. Mobil tersebut tidak bisa menampung air karena terjadi kebocoran, dan tidak bisa menyemburkan air.

Seperti diungkapkan Pian, selaku petugas mobil Damkar, kerusakan terjadi setelah mobil Damkar secara berturut turut memadamkan api.

“Selama 3 hari ini, ada kebakaran terjadi dan dipadamkan mobil ini. Yakni kebakaran di Desa Bantunan dan Talangpadang Tinggi Kecamatan Pajarbulan. Setelah itu, mobilnya rusak,” kata dia, Jumat (25/10).

Lanjut dia, mobil Damkar tersebut akan diperiksa lebih lanjut secara manual. Pihaknya ingin mengecek kerusakan secara menyeluruh.

“Sejauh ini, kerusakan yang terlihat ada pada bagian itu. Hal ini justru mengkhawatirkan, sebab apabila ada kebakaran, mobil ini tidak bisa dioperasikan. Kami berharap, mobil dapat diperiksa pihak terkait, yang lebih ahli dan segsra diperbaiki kerusakannya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Jarai Marsi SE MM menuturkan, kebutuhan akan mobil Damkar meningkat, sejak terjadi kebakaran akhir akhir ini.

“Mobil ini merupakan kendaraan Damkar yang diperuntukkan untuk Jarai area, jadi ada 4 kecamatan yang menjadi jangkauan mobil,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater