Tim Basket Smandala Tampil Perkasa di Ajang Honda DBL South Sumatera Series 2019

Selasa, 22-Oktober-2019, 13:16


Palembang – Team basket Putri SMANDALA tampil perkasa dengan mengandaskan perlawanan tim tian rumah SMA Xaverius 1 Palembng, di ajang Honda DBL South- Sumatera dengan skor 25 : 11. Pertandingan ini dilangsungkan pada hari Senin, 21 Oktober 2019 di GOR PSCC Palembang.

Sejak menit awal, SMAN 2 Lahat selaku juara bertahan bermain dengan agresif menggempur pertahanan lawan, dengan menerapkan permainan bertahan dengan disiplin. Quarter satu dan dua SMANDALA berhasil menguasai jalannya pertandingan dan berakhir dgn skor 12 : 8 utk keunggulan SMANDALA.

Barulah di quartet 3 dan 4, tim SMANADALA meningkatkan agresifitas menyerang ke pertahanan SMA Xaverius 1 Palembang. Hingga akhirnya tim SMANDALA semakin jauh meninggalkan perolehan poin dan di akhir pertandingan SMANDALA unggul dengan skor 25 : 11.

Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi, melalui Waka Bagian Humas Zuhairin, mengaku sangat bangga atas raihan anak didik mereka.

“Smandala akan bertanding lagi besok karena masih menunggu pemenang antara SMAN 1 Muara Enim vs SMAN 1 Lubuk Linggau yang akan bertanding siang ini. Kepala sekolah mengapresiasi kepada team basket Smandala yang telah memenngkan partai perdana melawan SMA Xaverius 1 Palembang. Ini merupakan langkah awal yang baik dan smga Smandala bisa mempertahankan gelar juara,” ucapnya. Selasa (21/10)

(Aan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater