Desa Marga Mulya Adakan Pemilihan RT

Minggu, 20-Oktober-2019, 23:59


Marga Mulya – Warga Desa Marga Mulya mengadakan pemilihan RT yang dilangsungkan di Gedung Olahraga, dengan dihadiri oleh Kepala Desa Sadimin, Kepala Dusun Blok A Damid, Tokoh Agama Ustad Nasimun, Wakil RT Urip Hari Utomo, tokoh pemuda Jarwanto dan seluruh masyarakat Blok A. Desa Marga Mulya SP 2 Bumi Lampung, Kecamatan Kikim Timur, Minggu (20/10).

Selaku panitia, Urip Hari Utomo berharap hasil dari pemilihan RT ini akan lahir pemimpin warga yang menjalankan tugas dengan baik.

“Betul kita lagi mengadakan pemilihan RT, yang di ikuti oleh 78 mata pilih peserta jadi 33 kk, diblok A, RT 18, pemilihan ini. Masa jabatan setiap RT berlaku setiap 3 tahun sekali. Dengan adanya pemilihan, roda pemerintah berjalan dengan lancar, sehingga kegiatan dilingkungan RT 18, bejalan sementinya, seperti ronda malam, siskamling, kerja bakti, pengajian dan sebagainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sadimin, menuturkan kesyukurannya atas kesuksesan kegiatan pemilihan ini.

“Alhamdulillah atas antusias masyarakat demi untuk membantu kami kepala desa pemerintahan, struktur membantu mendekatkan, mengarahkan, mewakili dari pada masyarakat kita. Dengan harapan sangat selaku pemerintahan desa, dengan terbentuknya ketua RT tersebut, untuk mewakili, tentang permasalahan-permasalahan yang ada di RT bisa disampaikan, melalui pak RT-nya,” tuturnya.

(TERIMO/22).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater