POLSEK – KORAMIL JARAI APEL DAN PATROLI GABUNGAN CIPKONKAMTIBMAS

Pastikan Jarai dan Muarapayang aman saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Sabtu, 19-Oktober-2019, 10:41


LAHAT ONLINE, JARAI – Demi memastikan menciptakan Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Cipkonkamtibmas), Polsek Jarai melaksanakan apel gabungan, Polri – TNI di Mako Polsek Jarai.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya menggekar apel dan patroli di Wilkum Jarai yang meliputi beberapa kawasan penting.

“Apel di ikuti 20 personel gabungan, dengan rincian 5 personel Koramil 405-08/Jarai, dan 15 personel Polsek Jarai. Sedangkan patroli yakni ke tempat perkantoran Kecamatan Jarai, dan Muarapayang, Bank BRI, Pasar Jarai, Kantor Pos Jarai dan jalan lintas Jarai Muarapayang, ” kata dia, Sabtu (19/10).

Lanjut Hendri, apel dan patroli merupakan bentuk kesiapsiagaan personel Polsek dan Koramil, dalam Cipkonkamtibmas pelantikan pemimpin RI.

“Kita tentu menjalin komunikasi, koordinasi dengan unsur Tripika kecamatan. Serta tokoh masyarakat, adat dan agama, agar terciptanya Cipkonkamtibmas ini, yang kondusif, aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi melalui Danramil 405-08 Jarai Kapten Infantri Gunawan menuturkan, pihaknya berkoordinasi demi keamanan dan ketertiban.

“Meski sangat jarang bahkan hampir tidak pernah terjadi, unjuk rasa dan radikalisme di tingkat kecamatan, namun kita tetap bertugas di wilayah masing masing, termasuk salah satunya apel dan patroli gabungan ini,” ungkapnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater