Flat Badan Hilang di Curi, Underpass Rawan Kecelakaan

/// Banyak Pengendara Terjebak Lubang

Sabtu, 12-Oktober-2019, 13:54


LAHAT – Akibat flat baja yang ada ditengah jalan Underpass desa Manggul hilang di curi oknum yang tidak bertanggung jawab, membuat masyarakat harus extra hati-hati saat melintas. Pasalnya, lubang yang menganga di badan jalan bisa menimbul kan kecelakaan khususnya bagi pengendara roda Dua.

Pantauan wartawan di lapangan sejak Satu Minggu terakhir flat baja yang hilang menyebab kan lubang menganga begitu besar, pengendara motor khusisnya di malam hari banyak yang terjebak lubang. Pemkab Lahat khususnya pihak kepolisian diharap kan segera melakukan upaya pencegahan mengingat padatnya arus lalu lintas dijalur teraebut.

Rahmah (33) warga Lahat mengatakan, sangay resah melihat kondisi badan jalan Underpass yang berlubang akibat flat baja gorong-gorong hilang dicuri. Apalagi, hampir setiap hari kendaraan melintas sehingga berpotensi menimbul kan kecelakaan khususnya bagi masyarakat yang melintas di malam hari.

“Sebelumnya Underpaas banjir dan tidak bisa dilewati, namun setelah jalan bisa dilalui Flat bada jalan hilang sehingga berlubang. Kalu lewat sini nak hati-hari karena bisa-bisa masuk kelubang dan kecelakaan,” ujarnya kesal.

Untuk itu, mewakili warga lainnya sangat berharap agar pihak terkait segera melakukan pencegahan mengingat flat baja berpotensi kembali hilang, karena sudah banyak yang lepas. “Jika didiamkan maka flat yang disebelah nya bisa kembali dicuri dan kondisi Underpass sangat berbahaya. Aku bae la tebalik motor gara-gara masuk kedalam lubang besi Underpass,” imbuhnya.

Firman (40) pengemudi asal kabupaten Empat Lawang yang melintas di Underpass menuturkan, sangat menyayang kan ulah oknum masyarakat yang telah mencuri flat badan jalan sehingga menyebab kan lubang menganga. Underpass sangat bagus sebagal alternatif jalan utama bagi kendaraan besar sehingga jika kondisi nya berlubang bisa -bisa menyebab kan terjadinya kecelakaan.

“Kalu lewat Underpass nak hati-hati nian, jika tidak masuk lubang ban kendaraan bisa pecah karena besi pengangga flat yang cukup lancip. Kami harap secepat nya kondisi ini dibenahi karena sangat membahaya kan pengendara,”pungkasnya.(man)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI TIMUR - Kamis, 14-November-2019 - 19:53

Lintas Merapi Timur, Luxio vs Tronton 2 Orang Tewas

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 14-November-2019 - 19:29

MAPOLSEK KIMSEL SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

JARAI - Kamis, 14-November-2019 - 19:27

PKM JARAI PANEN UBI KAYU RAKSASA

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 14-November-2019 - 18:05

HUT SMANPALA KE 19, Berbagai Perlombaan di Gelar

selengkapnya..

JARAI - Kamis, 14-November-2019 - 11:02

CAMAT JARAI ADAKAN PISAH SAMBUT

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 13-November-2019 - 19:52

Lahat Selatan Peringati Maulid Nabi

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Selasa, 12-November-2019 - 22:45

RAWAN LONGSOR, WARGA MERAPI SELATAN DIHIMBAU WASPADA

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 12-November-2019 - 21:20

DPM dan PTSP Perpendek Proses Pelayanan

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 12-November-2019 - 20:58

PASAR KAMBING MASIH ANDALKAN MOMEN IDUL ADHA

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater