Camat Mulak Ulu Gotong Royong Kebersihan Bersama Warganya

Jumat, 11-Oktober-2019, 12:22


LAHAT ONLINE, DATAR BALAM – Berbicara tentang sampah, tentu tak akan habisnya, kesadaran akan kebersihan dari warga sekitar dinilai kurang oleh Sumarno M.Si Camat Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Kepada Awak Media disela kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu bersama warga Desa Datar Balam beserta staf Kecamatan pada Jumat 11/10/19 Sumarno berpesan supaya masyarakat Mulak Ulu untuk tidak membuang sampah sembarangan ini demi kesehatan masing – masing.

Kami berpesan kepada Masyarakat Kecamatan Mulak Ulu Supaya tidak lagi membuang sampah sembarang, Mari kita Jaga kebersihan lingkungan kita, mari kita ciptakan Mulak Ulu yang bersih, Nyaman dan Bercahaya, Ajak Sumarno.

Walau baru menjabat sebulan di Kecamatan Mulak Ulu Sumarno selalu aktif menyerukan masyarakat tentang bahaya yang ditimbulkan akibat sampah.

Menurut Nya nanti kita buatarahkan kades supaya membuat peraturan Desa bila warga membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi oleh Kades setempat, maka dari itu kami kembali menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, mari Buang sampah ditempat yang telah disediakan, Ajak Sumarno.

Usai melaksanakan gotong royong membersihkan sampah, Camat Mulak Ulu Sumarno M.Si meninjau ke Puskesmas Muara Tiga pemberian obat kaki Gajah atau Filariasis.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater