Wabup Lahat Lantik Tiga Pjs Kades Kecamatan Kota Agung

Rabu, 9-Oktober-2019, 05:03


Kota Agung – Pelantikan Tiga Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Lawang Agung, Kepala Desa Tanjung Beringin dan Kepala Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat secara langsung di Lantik oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA. Selasa ( 8/10 ), Bertempat di Gedung Serba Guna Kota Agung.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Unsur Forkimpimda Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi.SH MSi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap.SIK MSi, Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Jajaran OPD, Camat Kota Agung, Camat Tanjung Tebat, Camat Pagar Gunung, Camat Mulak, Unsur Trifika Kecamatan,Kepala Desa se-Kecamatan Kota Agung dan para undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Kota Agung Pukatul Hadi. SP MSi mengatakan, hari ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kota Agung semua, karena pada hari ini kita menyaksikan Pelantikan Tiga PJS Kepala Desa Lawang Agung Sdr. Idiono, Kepala Desa Tanjung Beringin Sdr. Nasrun dan Kepala Desa Suka Raja Sdr. Rustawan dalam wilayah Kecamatan Kota Agung yang secara langsung di Lantik oleh Wakil Bupati Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA sambutannya dirinya mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pribadi selamat kepada saudara Tiga Pjs Kepala Desa yang bersamaan dilantik di gedung serba guna Kota Agung ini yang terdiri Kepala Desa Lawang Agung, Kepala Desa Tanjung Beringin dan Kepala Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung.

Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada tiga mantan Kepala Desa Lawang Agung, Tanjung Beringin dan Suka Raja atas dedikasinya dalam menjalankan tugas pokok sebagai Kepala Desa, dan semoga pelaksanaan tugas tersebut menjadi amal ibadah saudara Kepada Allah SWT”, ucap Haryanto.

Dan Kepada Tiga Pjs Kepala Desa yang baru saja dilantik, agar kiranya dapat mensejahterakan masyarakatnya, dan bekerjasama dengan BPD sehingga keharmonisaan antara masyarakat dengan Kepala Desa akan terjalin dan juga BPD dan masyarakat saling membantu tugas Kepala Desa malalui musyawarah desa yang baik. Dikarenakan musyawarah desa harus dilaksanakan supaya rencana pembangunan di desa, diketahui oleh masyarakat supaya masyarakat juga bisa tau apa kegunaan dana desa tersebut.

Dalam acara bersamaan juga diadakan pemberian secara simbolis kartu Identitas Anak (KIA) oleh Wakil Bupati Lahat kepada Camat Kota Agung dan Camat Mulak Ulu.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM SELATAN - Kamis, 20-Februari-2020 - 18:14

Camat kikim selatan lantik pjs kades Pulau beringin

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 19-Februari-2020 - 21:17

Bapenda Serahkan SPPT PBB dan DHKP ke Lahat Selatan

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Rabu, 19-Februari-2020 - 19:17

Camat Kikim Barat lantik Pjs Kades Jajaran Lama

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 19-Februari-2020 - 18:50

Wabup Lahat Buka Pelatihan Membatik

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Rabu, 19-Februari-2020 - 15:26

SIRING IRIGASI DESA PERANGAI JEBOL

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Rabu, 19-Februari-2020 - 10:36

Bandung Agung Giatkan Posyandu Lansia

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Selasa, 18-Februari-2020 - 20:30

JALAN AKSES ANTAR DESA DI DESA BANUAYU BISA DI LALUI

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Selasa, 18-Februari-2020 - 20:30

Desa Tanjung Beringin Wakili Merapi Selatan Lomba Desa

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 18-Februari-2020 - 19:54

Desa Perigi Bersihkan Lingkungan Desa

selengkapnya..

MUARA PAYANG - Selasa, 18-Februari-2020 - 19:22

Peserta KMD – KML Ikuti Hiking di Muarapayang

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater