POLSEK JARAI BERI UCAPAN KE TNI DI KORAMIL 405-08/JARAI

Ucapkan HUT ke 74 TNI

Jumat, 4-Oktober-2019, 20:14


LAHAT ONLINE, GUNUNG LIWAT – Kapolsek Jarai dan jajarannya, memberikan kejutan kepada anggota TNI di Koramil 405-08/Jarai, yang terletak di Desa Gunungliwat Kecamatan Sukamerindu. Mereka datang membawa upacara selamat HUT ke 74 TNI.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH mengatakan, pihaknya membawa kue menyanyikan lagu ulang tahun. Hal itu sebagai bentuk sinergisitas dari Polsek Jarai.

“Sebagai sinergisitas, kami mengucapkan HUT TNI ke 74, semoga TNI profesional dan makin dicintai masyarakat,” kata dia, Jumat (04/10).

Lanjut dia, TNI sudah berdiri 74 tahun menjaga kedamaian dan mempertahankan kemerdekaan RI. Sehingga patut diberi apresiasi.

“Koramil 405-08/Jarai juga dekat dengan rakyat. Semoga sinergisitas TNI – Polri senantiasa terjalin, begitupun di kecamatan sebagai unsur Tripika,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi melalui Danramil 405-08/Jarai Kapten Infantri Gunawan mengaku terharu, saat Kapolsek dan jajarannya datang ke Makoramil. Dia dan jajaran Koramil 405-08/Jarai berterima kasih atas kepedulian Polsek Jarai.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Jarai, karena telah memberi ucapan HUT ke 74 TNI. Terus terang, kedatangan Polsek Jarai ini memberikan makna kebersamaan dan kehangatan akan sinergisitas TNI – Polri,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater