Sri Meliyana, Wakil Rakyat Kebanggaan Masyarakat Lahat

Selasa, 1-Oktober-2019, 16:10


LAHAT ONLINE, JAKARTA – Hari ini, Selasa (1/10) sebanyak 575 anggota DPR RI secara resmi dilantik di gedung kura kura komplek MPR/DPR Senayan masa jabatan 2019-2024.

Dari ratusan anggota DPR yang dilantik tersebut, ada satu nama yang menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Lahat, tak lain adalah Ir Sri Meliyana yang berasal dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) 2 Sumatera Selatan.

Salah satu masyarakat Kabupaten Lahat, Mahendra Rezawijaya mengucapkan selamat atas pelantikan Ibu Ir Sri Meliyana sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan selamat atas pelantikan bu Sri Meliyana. Mudah mudah amanah dan memperjuangkan rakyat kecil yang ada di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Senada, masyarakat lainnya, Irwansyah mengaku bahwa saat ini Bu Sri Meliyana saat ini sudah menjadi wakil rakyat yang membanggakan Kabupaten Lahat.

“Karena di periode sebelumnya, sudah banyak bukti yang telah ia tunaikan, terlebih kepeduliannya kepada anak anak. Kami berharap Bu Sri sering sering datang ke Lahat mendengar aspirasi rakyat,” katanya.

Sementara itu, melalui pesan singkat, Ir Sri Meliyana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah yang telah diberikan masyarakat dapil 2 Sumsel terhadap dirinya.

“Insyaallah kami akan menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya. Semoga kedepan bangsa kita menjadi bangsa yang lebih maju,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater