KERJA BAKTI SE-KECAMATAN KIKIM BARAT

Kamis, 26-September-2019, 22:03


LAHATONLINE, Seung Naga – Kecamatan Kikim Barat Melakukan gotong royong se kecamatan Kikim Barat dari desa sampai intansi pemerintahan yang ada di kecamatan Kikim barat Melakukan gotong royong pemebersihan lingkungan desa serta lingkungan kantor desa, Kamis (26/9).

Camat kikim barat setyo sumanto SPd MM mengatakan gotong royong ini kita laksanakan serentak sekecamatan kikim barat dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan untuk mensukseskan program bupati Lahat bercahaya.

“Disetiap desa kita himbau melakukan gotong royong tebas bayang jalan pembersihan sampah sampah yang berserakan dipinggir jalan serta dengan melakukan gotong royong ini bisa menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan karena kebersihan itu sebagian dari Iman” Katanya

Sementara itu kepala puskesmas saung naga Eka Putra Jaya S. Kep M. M dari pihak puskesmas kita adakan gotong royong bersama untuk mebersihkan lingkungan puskesmas dan semuanya juga kita libatkan.

“Dengan adanya gotong royong kami selaku pihak puskesmas kami bisa membangkitkan rasa kepedulian atas kebersihan lingkungan apa lagi gotong royong sudah jarang dilakukan pada zaman sekarang ini dan kami berharap tak hanya sampai disini saja kalau bisa kami akan mengadakan kebersihan lingkungan puskes setiap jumat” Pangkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater