CAMAT KIMBER HIMBAU KADES JAGA KARHUTLA

Selasa, 24-September-2019, 17:45


LAHAT ONLINE,Saung Naga – Camat Kikim Barat Setyo Sumanto SPd MM mengimbau seluruh Kepala Desa, agar waspada kejadian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah masing-masing.

“Kami tegaskan kades dan masyarakat tidak boleh lengah saat musim kemarau yang kita rasakan saat ini, kebakaran lahan sangat rawan terjadi,” imbaunya, Selasa(24/9).

Kita juga meminta kepala desa, perangkat dan masyarakat agar terus melakukan koordinasi. Agar tidak terjadi kebakaran hutan diwilayah masing masing.
” Khusus bagi wilayah yang banyak di kelilingi perkebunan kelapa sawit maupun hutan agar selalu berkordinasi apa bila Ada kebakaran lahan agar bisa cepat kita tanganni”ungkapnya

Sementara itu ketua forum kades Kikim barat Bostandi SE Mengatakan kebakaran lahan di suatu wilayah merupakan tanggung jawab bersama, selaku kepala desa atau mewakili rekan rekan kades selaku pemerintah didesa akan selalu berkerja sama untuk memantau apa bila ada kebakaran lahan warga maupun perkebunan kelapa sawit.

” Pemerintah desa dan masyarakat selalu akan bersenegri dan berkerja sama untuk mencegah karhutlah di wilayah kita” Ungakapnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater