Total 14.400 Liter Air Bersih Telah Disalurkan KAMMI Lahat

Kamis, 19-September-2019, 19:31


Lahat – Organisasi kemahasiswaan Kabupaten Lahat KAMMI telah menyalurkan 14.400 air bersih kepada masyarakat Kabupaten Lahat. (19/09/2019)

KAMMI Lahat yang dikomandoi oleh Dedi Ariyanto mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Lahat ini melakukan kerjasama dengan PPPA ( Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an) Darul Qur’an Palembang.

Dari total 14.400 liter air bersih ini dibagi menjadi 12 tedmon ukuran 1200 liter. Dibagikan ke beberapa titik seperti Gunung Gajah, Bandar Agung, Relli, dan beberapa sekolah baik di dalam Kecamatan Kota Lahat maupun ada juga di Kecamatan Pulau Pinang.

“KAMMI adalah bagian dari rakyat. Maka kami akan selalu berusaha agar berbuat semampu kami untuk masyarakat,” jelas Dedi Ariyanto.

Dedi menambahkan, musim kemarau tidak hanya terjadi di Lahat, tetapi juga di daerah lain di Indonesia, ditambah dengan bencana kabut asap yang melanda Sumatera dan Kalimantan.

“Kita harus saling tolong menolong dalam menghadapi keadaan ini. KAMMI sendiri juga sudah turun langsung ke lokasi kebakaran hutan untuk ikut memadamkan api, ada juga yang melakukan aksi sosial pembagian masker,” tambahnya.

“Untuk mahasiswa se-Kabupaten Lahat. Ayo kita mulai untuk berbuat lebih bagi masyarakat. Bergabunglah bersama KAMMI. Kita bersama-sama melakukan aksi-aksi nyata baik dalam bentuk sosial, agama, serta intelektual. Mahasiswa ! Ayo Gabung KAMMI !”, pungkas Ketua Umum ketiga KAMMI Kabupaten Lahat ini. (YAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater