DESA KERUNG GELAR MUSDES RPKDes 2020

Rabu, 18-September-2019, 23:58


KERUNG – Sebagaimana perintah Bupati lahat , melalui camat lahat selatan yang mana setiap desa harus segera melaksanakan RKPDes atau Rencana kerja pembangunan desa tahun 2020, malam ini Rabu (18 /09) bertempat di balai desa kerung, kecamatan lahat selatan , melaksanakan musyawarah desa tahun anggaran 2020.

Musdes ini di pimpin langsung oleh kepala desa kerung Sulhan dan ketua Bpd Nurlela beserta jajaran aparatur desa dan masyarakat desa kerung.

Dalam sambutannya sulhan kepala desa kerung mengatakan , bajwa sanya musdes ini adalah kegiatan rutin dalam setiap desa dan wajib kita laksanakan , guna merencanakan apa apa yang akan kita bangun tahun depan, baik menggunakan dana desa DD ataupun anggaran dana desa ADD, masih kata sulhan , saya berharap malam ini masyarakat menyampaikan secara gamblang dan jelas apa apa aspirasi untuk di sampaikan kepada kami, namun masyarakat harus juga paham apa yg di usulkan harus prioritas untuk kepentingan bersama, dan semua usulan belum pasti terkabul karna semua tergantung dana yg kita terima nantinya.

Sementara ketua bpd desa kerung dalam sambutannya menyampaikanhal senada berharap masyarakat jangan ragu menyampaikan kritik dan saran nya kepada kami.buang kebiasaan lama yaitu ngomong di pance.

Dalam pantauan lahatonline.com nampak antusias warga menyampaikan aspirasinya dan di diminasi usulan tentang air bersih .

Musdes berahir dengan di tutup doa oleh kesra desa kerung. (Jon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater