PEMERINTAH DESA PANDAN ARANG ULU PASANG BENDERA SETENGAH TIANG

Kamis, 12-September-2019, 09:22


LAHAT ONLINE, PANDAN ARANG ULU – Sehubungan dengan wafatnya mantan Presiden RI ke 3 Baharudin Jusuf Habibie atau disingkat BJ Habibie karena sakit pada 11 September 2019 di Jakarta dan diperkuat dengan edaran dari Menteri Seketaris Negara untuk memasang bendera setengah tiang selama tiga hari.

Tantawi Kades Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung, yang begitu mengidolakan Almarhum mendengar berita wafat. Tantawi langsung memasang bendera setengah tiang dan menyerukan kepada warganya turut memasang untuk menghormati jasa- jasanya kepada Indonesia tercinta ini.

Menurut Kades Pandan Arang Ulu , jasa Presiden ketiga begitu besar, karena kecerdasan otaknya yang brilian menciptakan pesawat terbang, tentu saja sangat membanggakan” saya mengidolakan beliau semenjak saya SMP hingga sekarang, jasamu sungguh besar bagi negara ini.

Lihat saja ucapan belasungkawa ada dimana- mana, di Fesbook, di WA, Televisi, Youtube bahkan ada yang memasang karangan bunga, semoga Almarhum diterima Allah SWT dan Husnul Khotimah” tandas Kades.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater