KADES JAGA BAYA AJAK MASYARAKAT BERSIHKAN LINGKUNGAN DESA

Rabu, 11-September-2019, 23:50


LAHATONLINE,Jaga baya – Guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, warga Desa Jaga baya melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan dan sepanjang lorong di desa Jaga baya Kecamatan Kikim Selatan,Rabu (11/9).

Kegiatan gotong royong ini bekerjasama dengan  Pemerintah Desa Jaga baya BPD, LPM,PKK desa, pemuda Karang Taruna Dan Segenap warga Jaga baya.

Dalam kegiatan tersebut bersama warga terlihat antusias membersihkan Badan jalan, dan sepanjang Jalan yang melintasi desa. Kegiatan gotong royong dilaksanakan guna meperindah deaa agar terlihat bersih dari sampah dan rumput liar.

Kepala Desa Jaga Baya Ahmad Joyo mengatakan “Terima kasih atas kepedulian warga desa Jaha baya, semoga gotong royong akan terlaksana terus, dan kebersamaan serta kerjasama tetap terjaga, dan alhamdulillah gotong royong hari ini berjalan dengan baik dan bersamaan dengan ini juga di adakannya turnamen voli se kikim area untuk itu kalau desa kita kotor malu di lihat masyarakat dari luar desa” Katanya.

Sementara itu indri mengatakan kebersihan hari ini dilakukan untuk kebersihan desa agar terbebes dari sampah dan rumput liar.

“Kita bergotong royong agar desa terlihat bersih dan juga desa kita saat ini sedang mengadakan turnamen voli antar desa se kecamatan kikim area kalau kotor malu kita sebagai masyarakat desa jaga Baya” Ungkapnya(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater