BALKISRI, ANGGOTA DPRD LAHAT PENUHI UNDANGAN WARGA

Sabtu, 7-September-2019, 14:28


LAHAT ONLINE, LESUNG BATU – Sejak dilantiknya Balkisri, anggota DPRD Kabupaten Lahat fraksi Demokrat dapil III, dia kerap kali mendapatkan undangan dari masyarakat di dapilnya, untuk hadir dalam hajatan.

Balkisri mengatakan, bahwa hari ini dia menghadiri undangan di Desa Lesung Batu, dan Geramat Kecamatan Mulak Ulu dan Desa Tanjung Kurung Ulu Kecamatan Tanjung Tebat. Balkisri menuturkan, bahwa dia berusaha untuk memenuhi setiap undangan yang ingin agar dirinya hadir disana.

“Alhamdulillah, berkat masyarakat Dapil III ini, saya terpilih menjadi wakil dari mereka. Saya juga akan berusaha memenuhi undangan yang mereka kirimkan kepada saya,” kata dia kepada Lahat Online, Sabtu (07/09).

Lanjut dia, bahwa dia sungguh bahagia, karena bisa berada ditengah para pendukungnya itu. Dia berharap, agar amanah yang diembannya, bermanfaat bagi masyarakat disana.

“Saya insya Allah akan perjuangkan aspirasi mereka, termasuk memenuhi permintaan mereka, agar hadir dalam hajatan. Itu salah satu bentuk penghargaan saya kepada warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Dwi Sinta J ST Pust warga Desa Lesung Batu mengungkapkan, bahwa keluarganya senang dengan hadirnya wakil rakyat ditengah mereka.

“Kami berterima kasih, karena wakil kami berkenan hadir. Semoga ibu Balkisri dapat menjadi penyambung lidah kami, demi memajukan desa dan kecamatan kami ini,” ungkapnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater