SMA N 1 MERAPI SELATAN GELAR LATIHAN KEPEMIMPINAN SISWA

Rabu, 4-September-2019, 20:00


LAHAT ONLINE, MERAPI SELATAN – SMAN 1 Merapi Selatan selama tiga hari dimulai tanggal 4 – 6 September 2019 dimulai pukul 08:00 – 16:00 wib menempah Ketua dan pengurus OSIS yang berjumlah 58 orang guna menumbuhkan kepercayaan diri saat upacara untuk menjadikan contoh sikap dan ketauladanan di lingkup SMAN 1 Merapi Selatan.

Di hari pertama pembukaan dibuka Heriansyah mewakili Heri Yulianto S.sos MM selaku Camat Merapi Selatan. Beliau berpesan kepada pengurus OSIS untuk bersungguh mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa, serta menjadikan seorang pemimpin yang menjadi Suri tauladan bagi teman- temannya.

Menurut Waka Kesiswaan Hermawati SPd selain Camat, Ipda Basuki Rahmat kanit Patroli dari Polsek Merapi akan memberikan materi mengenai Narkoba dan Sek Bebas. Game. Sedangkan dari Kesehatan Puskesmas Perangai memberikan pelajaran pertolongan pertama pada kecelakaan.

Sementara itu Ketua Komite Yuslan memberikan arahan tentang Hak dan kewajiban siswa dan dari Koramil materi belajar mengenai Latihan baris berbaris. Semoga ilmu yang mereka dapat selama tiga hari dengan tutor yang berbeda dapat diterapkan di sekolah ini sesuai dengan tupoksinya” tandas Waka Kesiswaan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater