PUSKESMAS PERANGAI MELAYANI IBU BERSALIN 24 JAM SECARA GRATIS

Rabu, 4-September-2019, 18:29


LAHAT ONLINE, Perangai – Patut diancungi jempol kinerja Puskesmas Perangai Kecamatan Merapi Selatan, menurut Gunaidi S.sos selaku KUPT puskesmas Perangai kepada awak media diruang kerjanya ( 4/9) bahwa setiap Ibu- ibu melahirkan dengan bantuan medis melakukan jemput bola dari rumah ke Puskesmas melayani 24 jam secara gratis.

Menurut KUPT pasien yang hendak bersalin dijemput dan sesudah bersalin diantar kembali, serta pengawasan bayinya secara intensif ” tandas Gunaidi S.sos.

Beliau juga mengimbau, bagi yang sedang hamil dan ingin melahirkan maka datang saja ke puskesmas karena di sini bersalin gratis, tinggal tunjukkkan KTP sesuai domisili.

Bunda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini terdapat banyak Puskesmas yang telah meningkatkan fasilitasnya. Bahkan ada berbagai macam alat canggih seperti yang ada di Rumah Sakit untuk digunakan secara khusus bagi Bumil dan hendak bersalin jangan lagi menganggap bahwa banyak Puskesmas yang lambat menangani pasien melahirkan karena keterbatasan alat dan teknologi.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater