Akibat Jalan Sering Becek, Marga Mulia Bangun SPAL

Sabtu, 31-Agustus-2019, 17:34


LAHAT ONLINE, Marga Mulia – Desa Marga Mulia SP 2 Bumi Lampung, tepatnya di Blok E RT 16 saat ini tengah membangun SPAL yang berada persis di sisi jalan perlintasan, Sabtu (31/8).

Pembangunan SPAL tersebut usulan dari masyarakat melalui dana APBN guna mencegah air hujan tumpah ke jalan, sehingga jalan menjadi becek dan sulit dilintasi.

“Karena kedua sisi jalan tebing, jadi saat hujan, air tidak mengalir karena belum ada SPAL. Karena itu pembangunan SPAL ini kami lakukan,” ujar Mandor yang mengerjakan proyek pusat tersebut, Rasman.

Lebih lanjut, Kepala Dusun, Pirman mengaku banguan SPAL dengan panjang 300 meter dengan lebar 1 meter serta kedalaman 60 cm tersebut sangat tepat sasaran.

“Masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membangun SPAL di tempat kami, karena ini memang betul betul dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, Pirman berharap agar kedepan bantuan dari pusat ini akan kembali turun di Desa Marga Mulia, mengingat Desa Marga Mulia salah satu desa terbesar di Kecamatan Kikim Timur.

“Kami sangat berharap Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah agar anggaran untuk desa kami diperbesar lagi kedepan, supaya perkembangan desa lebih cepat,” tandasnya. (TERIMO22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater