Rapat Paripurna II Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang DPRD Lahat 2019-2020

Jumat, 30-Agustus-2019, 11:57


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Rapat Paripurna II Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019-2020. Dalam rangka Pembentukan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lahat, yang dilaksnaakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Jum’at 30/8. Pagi

Juga hadir, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Mayor. Inf Mahlan Agussalim,Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, para Anggota Dewan, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kartika, Para Assisten, Staf Ahli, Sekwan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan BUMN dan Tamu undangan lainnya.

Adapun Rapat Paripurna II Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019-2020 di buka langsung oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST. Dalam rangka Pembentukan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024.

Kemudian juga Ketua DPRD Kab.Lahat menyampaikan, Pedoman Penyusunan tata tertib Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kabupaten/Kota setiap Anggota DPRD harus menjadi Anggota paling sedikit sama dengan jumlah Komisi di DPRD jumlah Anggota DPRD sama atau melebihi dari jumlah Komisi di DPRD dapat membentuk satu Fraksi Partai yang jumlahnya Anggotanya tidak memenuhi ketentuan tersebut, Anggotanya dapat bergabung dengan fraksi yang ada atau membentuk gabungan paling banyak 2 dan selanjutnya fraksi-fraksi dibentuk dan dilaporkan kepada pimpinan DPRD untuk diumumkan dalam Rapat Paripurna DPRD berikutnya.

Sementara itu pada Rapat Paripurna II Masa Persidangan Pertama mendengarkan masing-masing Juru Bicara fraksi untuk menyampaikan Susunan Anggota fraksi antara lain Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Periode 2019-2024 yang diawali oleh Fraksi Demokrat, Gerindra dan dilanjutkan dengan Fraksi lainnya.

Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024 Siap mengawal dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater