DIPERCAYA KEMBALI OLEH WARGA LAHAT, INI UCAPAN DARI FITRIZAL HOMIZI

Selasa, 27-Agustus-2019, 15:49


LAHAT ONLINE, Lahat – Fitrizal Homizi, ST kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat untuk 5 tahun kedepan dari Partai Demokrat asal Dapil 1 Kota Lahat.

Saat disambangi awak media di kediamannya pada hari ini Selasa 27 Agustus 2019 yang beralamat di jalan Penghijauan II RT, 017 RW. 06 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Fitrizal mengatakan dengan terpilihnya kembali ia sebagai DPRD Kabupaten Lahat untuk 5 tahun kedepan ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada orang tua, sanak saudara serta seluruh Masyarakat Kota Lahat yang telah mempercayakan dirinya untuk dapat duduk kembali di DPRD Kabupaten Lahat.

” Jadi Alhamdulillah kami masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Lahat yang telah kembali mempercayakan kepada kami untuk duduk kembali di kursi DPRD Kabupaten Lahat, kedepan pembangunan di lahat akan kita prioritaskan untuk mendukung program pemerintah Daerah menuju Lahat Bercahaya ” Ucap Fitrizal yang sementara sebagai ketua DPRD Lahat ini.

Kami dari kader parta Demokrat mengucapkan terima kasih untuk rekan – rekan yang baru dilantik kemarin diharapkan kerja samanya dalam kita membangun kabupaten Lahat ini, Ujarnya menambahkan.

Ditempat terpisah, Perdiansyah adik kandung dari Fitrizal Homizi mengatakan ucapan selamat kepada kakaknya yang telah dipercaya Masyarakat Lahat untuk duduk kembali di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lahat.

” Selamat Kepada Kakak Kami, Kak Fitrizal, semoga Amanah serta selalu dalam Lindungan Allah SWT, Amin, Ujar Perdiansyah Singkat.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater