UPACARA HUT RI DI TANJUNG SAKTI PUMI DIHADIRI SEMUA ELEMEN MASYARAKAT

Sabtu, 17-Agustus-2019, 15:22


LAHAT ONLINE, TANJUNG SAKTI – Peringatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi brrlangsung khidmat, sebab semua elemen hadir dalam upacara sakral tersebut.

Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos mengatakan, bahwa pada upacara tersebut, dia mengajak agar semua elemn yang hadir, memaknai kemerdekaan dengan wujud yang nyata, pada kehidupan sosial.

“Hendaknya, peringatan yang ke 74 tahun, kemerdekaan republik ini, menjadi momentum bagi kita, dalam memaknainya, sebagai umat yang bersatu, dalam persatuan Indonesia, dan dalam kebhinekaan,” kata dia, Sabtu (17/08).

Lanjut dia, pada kegiatan tersebut, juga dihadiri Kapolsek Tanjung Sakti, Danramil, Ketua TP PKK Kecamatan dan desa, seluruh Kepala desa, BPd Hansip, Sekdes dan para veteran.

“Upacara ini juga dihadiri Kepala Unit Bank Sumsel Babel Tanjung Sakti, Ibu ibu persit Kartika, Bhayangkari, ASN se Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, serta masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi melalui Danramil 405/11 Tanjung Sakti Kapten Inf Heru Winardi menuturkan, bahwa momen kemerdekaan ini, merupakan hari besar bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara berjalan lancar, mari kota maknai hari kemerdekaan ini, untuk menjadikan insan yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater