DPMD Lahat Gelar Rakor Tim Inovasi Desa ( TIK – PID ) Tahun 2019

Rabu, 14-Agustus-2019, 18:33


LAHAT ONLINE, Lahat – DPMD Lahat mengelar rakor Tim Inovasi Desa bertempat di Hotel Bukit Serelo, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari 14-15 – Agustus 2019.Dihadiri Asisten 3 Iskandar, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi, Para Camat yang ada di Kabupaten Lahat.

 

Fauzan Khoiri selaku Kadis PMD menyampaikan laporannya ” sesuai dengan peraturan dan Undang- undang Desa. Tujuan melakukan analisa regulir dana Inovasi Desa 2019, merumuskan masalah desa, konsiludasi dilakukan secara swakelola DPMD. Peran Camat hanya sebagai pengawas TIK- PID pada tahun 2019 melaksanakan, membuat, dan mengeluarkan rekomendasi TIK- PID. Diharapkan pads tahun ke tiga diharapkan menjadi Inovasi, Kreasi pemberdayaaan ekonomi masyarakat Desa

Sementara itu Asisten 3 Iskandar membuka Rakor Tim Inovasi Desa, sekaligus pada sambutannya mengatakan” Dengan adanya Rakor Inovasi ini, menciptakan Inovasi terbaik sesuai dengan potensi Desa masing- masing. Untuk itu diperlukan sinkronisasi pembangunan desa sejahtera dan bercahaya baik fisik dan nonfisik.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater