Truk Pengangkut Pasir Terjun Bebas di Ayek Ugul

Minggu, 4-Agustus-2019, 23:44


LAHAT ONLINE, Tanjung Agung – Naas, Terjadi kecelakaan tunggal di jalan menuju Kecamatan Pagar Gunung, tepatnya di Desa Tanjung Agung, Minggu (4/8) sekitar pukul 16.00 sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil truk pengangkut pasir berwarna kuning yang terjun bebas dari jurang dan jatuh ke sungai ayek ugul.

“Mobil tersebut singkiran dengan mobil lain dan pijakan ban mobil tersebut amblas, sehingga oleng dan terperosok ke jurang lalu jatuh ke ayek ugul,” ujar Kepala Desa (Kades) Muara Dua, Jonidi.

Lebih lanjut, Jonidi mengatakan mobil truk tersebut milik warga Desa Air Lingkar dan beruntung, tidak ada korban jiwa atas kecelakaan ini.

“Tadi mobil Dinas Perhubungan mencoba menarik mobil tersebut, namun tidak bisa. Sampai saat ini, mobil tersebut masih ada di sungai ayek ugul,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Marles Yuniardi S.Kom MM meminta pengendara untuk mengambil hikmah atas kecelakaan ini.

“Kami minta pengendara lainnya berhati hati saat melintasi jalan tersebut, karena jalan masuk menuju Kecamatan Pagar Gunung yang sempit dan banyak jurang,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Senin, 20-Maret-2023 - 13:08

4 SEKLOAH BERLINANGAN AIR MATA 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater