Desa Danau Kembali Musyawarah Terkait Dana Desa

Jumat, 26-Juli-2019, 12:12


LAHAT ONLINE, Danau – Agar pelaksanaan penerapan dana desa 40 % berjalan dengan baik, Pemerintahan Desa Danau kembali bermusyawarah dengan masyarakat desa.

Bertempat di Masjid Desa Danau, musyawarah ini di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) beserta perangkatnya, BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Danau tentunya.

“Kami musyawarah kembali untuk perencanaan dan tehnis pelaksanaan dana desa yang sudah turun 40 % agar persiapan kami matang dan akurat,” Kades Danau, Yasarmin.

Lebih lanjut, Yasarmin meminta semua pihak mengemukakan pendapat yang bersifat positif dan membangun. “Semua kritik dan saran akan kami terima, agar pembangunan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE menekankan pentingnya bermusyawarah sebelum menentukan keputusan agar tidak terjadi selisih paham.

“Musyawarah bisa dilakukan kapan pun, jika ada yang perlu dimusyawarahkan silakan, agar keputusan yang kita ambil diketahui oleh masyarakat,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater