SD 092 MUHAMMADIYAH JARAI SIAP DINILAI AKREDITASI

Kamis, 25-Juli-2019, 19:34


LAHAT ONLINE, JARAI – SD Muhammadiyah 092 Jarai melaksanakan persiapan akreditasi, pihaknya menyiapkan semuanya mulai dari pemberkasan dan penataan.

Kepala SD Muhamamdiyah 092 Jarai Emilia Suanti S Pd mengatakan, bahwa pihaknya sudah beberapa hari ini, mengenjot persiapan.

“Persiapan sudah dilakukan, alhamdulillah besok akan ada penilaian. Insyallah kita siap dinilai,” kata dia, Kamis (25/07).

Lanjut dia, bahwa saat ini status sekolah yang ia pimpin, sudah mendapatkan akreditasi A, pihaknya menargetkan minimal tidak bergeser dari akreditasi tersebut.

“Target kami, minimal bertahan di A, kalau bisa meningkat, alhamdulillah. Karena ini semua untuk kualitas pendidikan di Kecamatan Jarai,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Perguruan Muhammadiyah Jarai Ir Hardani mengungkapkan, bahwa pihaknya berharap, agar SD tersebut mampu dalam hal itu.

“Saya optimis, karena sudah akreditasi A. Namun tetap saja, perbaikan pendidikan harus terus dilakukan, agar juga memperbaiki pendidikan kedepannya,” ucapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater