BPD KEDATON JARAI RESMI DILANTIK

Kamis, 18-Juli-2019, 20:27


LAHAT ONLINE, JARAI – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedaton Kecamatan Jarai, dilantik di aula serbaguna Kantor Camat Jarai.

Camat Jarai Marsi SE MM mengatakan, bahwa pelantikan BPD tersebut berlangsung khidmat. Ketua dan anggota BPD Kedaton terlihat khusyu menjalani proses seremonial sebagai tanda resmi bertugas.

“Iya, BPD Kedaton resmi dilantik. Dengan adanya pelantikan ini, bahwa BPD tersebut resmi bertugas, dan menjalankan fungsinya sebagai badan permusyawaratan di desa,” kata dia, Kamis (18/07).

Lanjut dia, pihaknya berharap agar BPD terpilih dan dilantik, dapat menjalankan tugas dengan baik, dan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kami harap, agar BPD yang usai dilantik, bekerja profesional, dan sesuai dengan aturan yang ada,” ujar dia.

Sementara itu, Kades Kedaton Jaya Wisnu menuturkan, bahwa pihaknya berharap, dengan adanya BPD yang baru, bahwa dapat memberikan kemajuan di desa yang dipimpinnya itu.

“Kami harap, mereka dapat bertugas sesuai dengan aturan yang berlaku, agar bersama sama dalam membangun Desa Kedaton,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri perwakilan dari Polsek Jarai Bripka Efrianto, perwakilan Koramil 405/08 Jarai Serka Jupindi, seluruh Kades se Kecamatan Jarai, dan warga. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater