Wartawan Media Online Lahat Gelar Diskusi Santai di Kedai Alank

Senin, 15-Juli-2019, 19:27


Lahat – Para jurnalis online di Kabupaten Lahat terpantau tengah melakukan diskusi di Kedai Alank Lembayung siang ini, Senin (15/07/2019).

Mewakili dari berbagai media online, pertemuan sekitar 20 orang pemburu berita ini diawali dengan melakukan santap siang bersama. Selanjutnya berlangsung diskusi serius namun santai dari para awak media ini.

Saat dikonfirmasi, salah seorang wartawan senior di Kabupaten Lahat, Bambang MD menjelaskan bahwa diskusi ini adalah inisiatif para wartawan online Lahat untuk merumuskan agenda pengukuhan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Seganti Setungguan.

“Sekaligus kita mematangkan rencana untuk bagaimana segera menerima mandat dan SK kepengurusan dari IWO Sum-Sel. Teman-teman juga berharap dapat sesegera mungkin dilakukan acara pelantikan IWO Seganti-Setungguan,” ungkap Bambang MD.

Sementara wartawan online lainnya, Dedi Beng, mengatakan bahwa mereka juga telah sepakat mendukung dan merekomendasikan Bambang MD untuk menjadi Ketua IWO Seganti-Setungguan.

“Di sini kita semua sepakat untuk mendukung dan merekomendasikan Bambang MD untuk menjadi Ketua Umum IWO Seganti-Setungguan. Hal ini kita maktubkan dalam surat pernyataan dukungan dan ditanda tangani oleh seluruh yang hadir pada hari ini,” tutur Dedi Beng.

Para wartawan yang hadir di Kedai Alank ini juga berharap banyak, agar ke depan IWO dapat menjadi organisasi yang edukatif dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan Kabupaten Lahat.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater